Hanya Mimpi


Mimpi,.ada banyak pikiran dan pendapat mengenai ini. Orang bilang mimpi adalah ‘bunga tidur’. Pernah mendengar juga kalau mimpi itu adalah ‘gambaran suatu keinginan atau hasrat yang tak kesampaian.’ Waduh,.(thinking). Kalau dipikir-pikir, betul juga dan sepertinya yang kedua ini yang pas dengan apa yang sering saya alami (mimpi), terutama yang masih segar (muncul dalam mimpi) belakangan ini.

Bayangkan, anda sangat berhasrat akan sesuatu atau seseorang dan itu tak kesampaian..hati lemas, otak lemas dan malamnya muncul di mimpi. Pas sadar dari mimpi maunya tumbuk tembok (nonjok tembok) 😀 .

Saya pernah sangat menginginkan seseorang (jelas wanita), bisa pake ‘banget’, tetapi apa daya nasib tak sampai, tangan tak sanggup memeluk ‘bantal’, dan hasilnya hampa. Hasrat dan keinginan ini sangat kuat, sampai-sampai kadang saya memimpikan ‘dia’. Pernah mimpi bisa jalan-jalan dengan dia, memboncengi dirinya, mimpi bisa menyatakan perasaan. Mimpi ada di pelaminan dengan dirinya. Sekali lagi itu hanya mimpi (eh Usi! 😦 ). Yang ini curhat saja.

Yang paling saya inginkan baru-baru ini adalah keinginan untuk bisa terlibat dalam ERT (Emergency Response Team) yang diadakan oleh lembaga tempat saya bekerja saat ini. Keinginan ini rasanya menggebu-gebu dan sangat tinggi. Tetapi apa daya, keinginan ini hanya tinggal keinginan, hasrat yang belum kesampaian. Berdasarkan hasil seleksi yang dikeluarkan panitia, nama saya tak masuk dalam daftar team. Alhasil sudah beberapa malam saya mimpi kalau sudah menjadi salah satu ERT. Terakhir malam minggu kemarin (05/04/14), malamnya masih mimpi kalau saya ikut di-deploy (diterjunkan) bersama team ke Cili untuk membantu korban gempa di sana 😛 . Lagi, hanya mimpi.

Biarlah. Saya sudah iklas menerima semua keputusan yang dikeluarkan. Keputusan mereka adalah mutlak dan tak dapat diganggu gugat. Terima kasih, Selamat untuk teman-teman yang berhasil menjadi ERT (Y) .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s