Kerja


Lupa diri lagi. Lagi-lagi lupa mengupdate blog. Keterbatasan ide dan tuntutan kerja yang tinggi disertai pressure dari segala arah membuat otak lelah dan berujung kaku. Dan memang cari duit itu tidak gampang. Semua pekerjaan itu ternyata tidak gampang. Sekilas kesimpulannya demikian.

Terbilang 1/2 tahun lupa menuangkan ide. Banyak hal terjadi dengan aneka warna tetapi apa daya, kala niat dilemahkan oleh berbagai kesibukan kerja yang sambung-menyambung tiada akhir dan bahkan hari-hari libur harus terisi dengan kesibukan kerja. “Kerja, kerja dan kerja,” pak Jokowi sih bilang begitu. “Yang tidak kerja tidak boleh makan,” ini kata seorang pastor :-P.

‘Saya mau resign.’ Dan si bos di rumah langsung sambar, ‘Anak! Kerja tidak ada yang gampang!’ Sini langsung diam dan kabur. Hadewww.

Ternyata semuanya bilang ‘Kerja’.

Kerja!!

Yo, mari kita lanjut kerja, apapun yang terjadi kita tabahkan hati dan pikiran. Segala perkara yang melemahkan hati dan pikiran biar berlalu bersama perputaran waktu. Hari besok akan lebih cerah, terus berusaha untuk membuat perubahan kecil dalam diri. Selebihnya serahkan pada Dia yang Maha tahu dan Maha penyayang.

Semangat kakak!!! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s